Monday, September 26, 2016

Cara mencairkan pembayaran (Withdraw) dari Adfly

Seperti yang sudah pernah saya bahas sebelumnya bahwa adfly membayar para publishernya dalam bentuk mata uang dolar yang dikirimkan ke rekening online milik publisher. Rekening online yang di dukung oleh adfly untuk sementara ini hanya ada dua, yaitu paypal atau payoneer. Saya sendiri lebih menyukai paypal untuk akun adfly milik saya, sebab minimal payout dari adfly ketika kita menghubungkan dengan paypal adalah 5 USD. Namun jika kita menggunakan payoneer, nilai payout ini sedikit lebih besar, yaitu minimal harus 10 USD. Jika kalian belum memiliki akun paypal, sebaiknya kalian mulai membuat karena cara membuat rekening online ini benar-benar sangat mudah, seperti halnya kita membuat akun akun lain pada umumnya. Silahkan baca artikel tetangga : membuat akun paypal tanpa kartu kredit.

Jika kita sudah memiliki rekening online, maka hal yang perlu kita lakukan untuk mencairkan pembayaran dari adfly ini hanyalah memilih jenis rekening online dan memasukkan alamat rekening tersebut ke menu withdraw di adfly. Alamat rekening yang saya maksud disini sebenarnya hanyalah alamat email kita yang kita gunakan di paypal (atau payoneer). Berikut adalah contoh tampilan menu withdraw di adfly :

Cara mencairkan pembayaran dari Adfly

Jika kita sudah menghubungkan alamat rekening online milik kita di menu withdraw adfly. Maka hal yang perlu kita lakukan hanyalah menunggu pembayaran berikutnya, yaitu awal bulan berikutnya. Atau jika merujuk pada gambar di atas, maka kita perlu menunggu sekitar 11 hari dan 01 jam lagi. Kemudian hal yang sangat pasti adalah, kita juga harus memastikan bahwa penghasilan (Earning) kita sudah mencapai minimal payout yang sudah ditentukan adfly. yaitu 5 USD untuk pengguna paypal.

Contoh pembayaran yang masuk dari adfly di akun paypal bisa kalian lihat pada artikel-artikel saya tentang bukti pembayaran adfly. Seperti misalnya saja artikel berikut ini : Bukti pembayaran adfly september 2016. Sementara itu, jika kalian tertarik untuk mencairkan dolar kalian di paypal ke rekening lokal kalian di indonesia, kalian bisa membaca artikel berikut ini : Cara menarik uang dari paypal ke bank lokal di indonesia.


Load disqus comments

0 comments